2011/01/29

2011.01.28

Tanggal 28 pagi, gw ujian akhir semester (UAS) mata kuliah Pemrograman Matematika. Ujian yang satu ini terkenal sebagai salah satu ujian yang patut diwaspadai karena jumlah soal tak diimbangi dengan waktu yang diberikan. Banyak mahasiswa/i yang masih ngerjain soal padahal waktunya udah abis. Gw sendiri merasa waktu buat kerjain ujian progmat tuh pas2an. Seperti kemaren pas ujian tengah semester (UTS) gw gak selesai kerjainnya >.< Tapi UAS kemaren gw seneng karena gw selesai kerjain pas waktunya udah abis, fiuh!
Abis UAS progmat, seperti yang direncanakan kemarin2 gw dan beberapa temen gw pergi makan sushi. Awalnya bingung mau makan yg dimana. Akhirnya, karena perut gw dan satu temen gw keroncongan banget, jadinya pengen makan all you can eat ajah. Kami pergi ke CL mau makan The Buffet. Eh taunya gw lupa kalo The Buffet udah diganti sama d'cost, haiyah!! Jadinya cuma beli KFC burger doank deh buat ganjel perut.
Abis dari CL, pergi ke EP karena gw ngusulin mending sekalian maen Pump It Up. Di EP kami makan Sushi Groove dan Koi Teppanyaki. Yang asik bukan makanannya, tapi suasananya, jarang2 gw bisa ngobrol2 lama gitu di mal karena hampir setiap sore gw ngelesin (waktu main berkurang T_T). Setelah ngobrol lamaaaaaaaaaaa bangeeeettt gara2 refill ocha terus sampe kembung, kami pergi ke timezone. Eh baru inget kalo di timezone EP gak ada Pump, adanya cuma DDR. Yaudah jadinya maen DDR di EP, hehe.
Tapi kaki gw tetep gatel pengen main Pump, jadinya pergi deh ke PJ, seberang EP ini, wakaka.. Waktu itu udah jam setengah 9 malem dan gerimis, bela2in jalan kaki nyebrang ke PJ! Nyampe PJ langsung serbu amazon, incer Pump.

Gile puas banget main waktu itu, 3 ronde cui ampe keringetan kayak abis lari marathon (lebay).
Seru banget deh kemaren soalnya bisa maen Pump sampe puas, hahaha. Lain kali mesti maen neh dari pagi ampe malem (jadi kecanduan) ^^

No comments:

Post a Comment

 

레이블 (Labels)

추종자 (Followers)

Copyright © 2011