2011/01/12

2011.01.12

Hari ini cukup berkesan buat gw..karena gw akhirnya menyempatkan diri lagi dateng ke PD BiNus. Entah ada angin apa,dari pagi hari gw udah kangen sama atmosfer PD di mana di sana gw bakal ngerasa tenang,sukacita,dan damai banget ^^

Dan itu terbukti,dari awal PD gw udah merasakan kasih di antara sesama umat. Huaaaaaaaa,pokoknya "damai" nya ikut PD gak bisa diungkapkan dengan kata2 deh. Itu adalah saat yg paling indah krn gw bisa memuji Tuhan bersama orang-orang seiman. Sukacitanya luar biasa.

Jadwal PD BiNus ini udah fixed tiap hari Rabu jam 11.20 - 13.00. Untungnya semester 3 ini gw free pas jam segitu =D Semoga semester-semester berikutnya jadwal gw juga friendly deh..amin.
Yuk teman-teman kita luangkan waktu ikut PD BiNus. Rasanya seperti baterai jiwa lo "di-charge" biar gak kering lagi,hahaha.

"Bermegahlah di dalam nama-Nya yang kudus, biarlah bersukahati orang-orang yang mencari Tuhan! Carilah Tuhan dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!" ~ Mazmur 105 : 3,4

GBU all ♥

No comments:

Post a Comment

 

레이블 (Labels)

추종자 (Followers)

Copyright © 2011