2011/02/19

2011.02.19

Yeah! Hari ini hari penutupan training Duta Binusian. Perasaan campur aduk hari ini, senang karena udah sukses ikut semua training, sedih karena bakal jarang ketemu sama kelas 1B.
Kelas 1B bener2 ngangenin deh.. kita semua udah terlanjur akrab, ditambah anak2nya asik2, suasana kelas pas training juga oke! 2 words for 1B : TOP BGT!

Hari ini dimulai dengan outbound di kampus Kijang. Kami para peserta training Duta Binusian dibagi menjadi kelompok2 kecil, dengan warna merah dan biru. Setiap kelompok punya pos bermain dan rute perjalanan sendiri2. Game nya seru2 dan asik dimaenin, walaupun panasnya minta ampun deh secara kami mainnya di lapangan futsal dan lapangan rumput.. ya ampun!
Setelah outbound, training 4 hari ini ditutup dengan pelantikan kami secara resmi menjadi Duta Binusian yang siap mengemban tugas2 yg diberikan. Ada yg menjadi mentor, ada juga yg menjadi tutor. Namun tujuan kami tetap satu, mengembangkan kualitas pendidikan Binusian dengan mengajak mereka belajar bersama2 dalam kegiatan mentoring atau tutoring ^^
Di akhir perjumpaan, huaaaaaaaaa.. gak lupa gw dan beberapa teman yg lain ngajak kelas 1B foto2, secara dari kemaren tuh gak ada yg inget buat foto2. Teriak2 di kampus kayak orang gila. "1B! 1B!" Untungnya satu per satu anak2 1B berdatangan, jadi suara kami lebih keras untuk memanggil dan mencari anak2 1B yg belum ngumpul, ahahaha. Senang rasanya punya kesempatan untuk foto bareng sebelum kami semua disibukkan kembali dengan dunia perkuliahan =D






acknowledgment! prok prok
tangan kanan ke atas, tangan kiri ke bawah, katakan pada teman di kanan dan kirimu : "sampai jumpa lagi 1B"

No comments:

Post a Comment

 

레이블 (Labels)

추종자 (Followers)

Copyright © 2011